Rabu, 20 Januari 2010

Night Adventure
(By Hari Ananto)
Antara nekat dan sedikit tidak waras memang beda tipis. Itulah yang terjadi pada para adventurer kali ini yang menjajal sebuah area pegunungan di area Wasuponda, Luwu Timur-SULSEL. Rute yang sangat sip, kalau tidak boleh dibilang EDAN… masak malam2 gelap gulita naik gunung dan turun jurang… BAHAYA…..Andaikata dilakukan siang hari mungkin malah gak berani, sebab kanan kiri jurang (gerutu salah seorang peserta)
Si KANZEN yang lama tak pernah jalan, kali ini dipaksa kerja keras melewati medan berlumpur yang tentunya sangat licin. “Kalau urusan naik tidak begitu problem (selain spin karena ban)… tapi kalau urusan turun, saya nyerah deh… soalnya ban ukuran sama 17 “, kata si penunggang Kanzen.
Tapi memang betul2 mantap rute kali ini, dengan kerjasama tim yang solid ditambah pertolongan masyarakat sekitar yang tidak tega melihat muka pucat para adventurer maka petualangan kali ini disudahi dengan rasa puas para penunggang kuda besi ini.
Catatan penting untuk next trip yang super duper ekstrim kayak gitu diantaranya adl bawa straps merupakan keharusan, bawa senter, bawa air minum yang cukup, pakai body protector yang mumpuni dan untuk rute baru, sweeper musti kudu nunggu di pertigaan ( untuk menghindari salah jalur)


Siapa berani terima tantangan lagi??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar