Senin, 18 Januari 2010

Menikmati Sop Kaledo Sambil Test Drive KLX 250
(by NarsO)
Cross country kali ini melewati medan yang tidak begitu sulit dengan tujuan akhir menyantap "Sop Kaledo" di Kawasan Beteleme Sulawesi Tengah. Para peserta satu persatu mulai berdatangan di tempat yang sudah disepakati sebelumnya yaitu di Halte bus Pontada. Tak ketinggalan sebuah motor KLX 250 CC gress ikut dalam perjalanan kali ini. Perjalanan semakin lengkap dengan kehadiran 2 buah mobil adventure (Landy Hijo dan Jip Suzuki Jangkrik) yang menyertai selama perjalanan. Sayang karena stamina Suzuki jangkrik yang kurang fit maka terpaksa mobil ini harus beristirahat di pelabuhan Nuha.

Perjalanan dimulai dengan menyeberang Danau Matano dengan menggunakan raft yang disewa bareng2 menuju Pelabuhan Nuha. Dari pelabuhan ini para adventurer selanjtnya melewati jalan trans SULSEL yang masih berupa jalan tanah dan diselingi dengan jalan berkerikil lepas. Perjalanan ini juga melewati perkebunan karet yang rindang sehingga mengurangi rasa panas selama perjalanan.

Setelah hampir 3 jam berkendara, akhirnya sampai juga memasuki wilayah Beteleme dan ternyata "warung Sunda" sudah siap menyambut kedatangan para rider yg kelaparan dengan menu spesialnya. Oh iya hampir lupa untuk review KLX 250nya ntar saja ya lagi tanggung nih, sssruuuut .....mak nyus tenan sop kaledonya!






1 komentar:

  1. kapolres morowali jg punx KLX 250 tuhh, mampir k rmhnx, ajak dia, prcaya dirimu jauh dr storan pos polisi

    BalasHapus