Sabtu, 01 Mei 2010

Zeba-zeba

Sabtu 10 April 2010
Petualangan para bikerz kali ini adalah lokasi Camp eksplorasi Zeba-zeba. Track kategori low medium yang relative komplit terdiri dari jalan berkerikil lepas, jalan tanah, mendaki dan merupakan perjalanan dengan waktu tempuh yang amat panjang (total perjalanan +/- 240 KM), sehingga cocok untuk menjajal kehebatan motor baru KLX Ijo yang baru bergabung di club ini.

Adventure diikuti oleh 3 motor KLX dan sebuah motor TS, start dari halte Pontada jam 7.30an pagi dan tiba di camp Zaba-Zeba jam 11.00 WITA. Setibanya di Camp Zeba-zeba para bikerz disambut dengan sajian makan siang yang top markotop yang telah disiapkan oleh rekan-rekan eksplorasi di sana. Terima kasih bagi Bapak2 di camp (P Darwis dkk).
                                              
Setelah perut terisi dan beristirahat sejenak, para bikerz mencoba melanjutkan perjalanan ke rute Bahudopi (KM9) meskipun disertai hujan gerimis. Ternyata hujan gerimis yg ada smakin lama smakin deras sehingga membuat jalan super licin, sehingga menuntut kehati2an para bikerz. Akhirnya setelah 30 menit melalui jalan yang licin dan tidak ada tanda hujan mereda maka perjalanan ke Bahudopipun dihentikan dan diputuskan rombongan kembali ke arah camp.

Secara overall perjalanan cukup lancar dan penuh tantangan









Tidak ada komentar:

Posting Komentar