Sabtu, 01 Mei 2010

Mahalona

Minggu, 25 April 2010
Inilah perjalanan yang paling banyak mengalami “banyak masalah” selama adventure para bikerz. Dengan target tujuan yang cukup dekat yakni Danau Mahalona melalui jalur transmigrasi kampung baru Timampu, ternyata para bikerz harus mendapatkan tiga masalah besar. Dimulai dari jebolnya silinder head si tesi merah pada saat perjalanan baru memasuki area Timampu sekaligus juga jebolnya celana si joki, yang memaksa si Tesi merah harus beristirahat total di warung “Ibu penjual rokok”.

Perjalanan tetap dilanjutkan ke target semula dan akhirnya 5 motor ditemani landy hijo bisa sampai tujuan dengan aman. Pada saat balik giliran landy yang kena masalah, keceblos lumpur yg cukup dalam sehingga winch pun tak kuasa untuk membebaskan si landy dari jebakan lumpur. Belum selesai masalah kedua, muncul lagi musibah menimpa Minerva dimana unitrack monoshocknya patah.

Disinilah justru kekompakan dan keuletan para bikerz diuji. Dengan peralatan seadanya akhirnya pinggang si Minerva di topang dengan kayu sehingga perjalanan pulang bisa dilanjutkan bahkan bisa sampai Wasuponda. Si jokipun merasa lega bisa sampai rumah meskipun dengan punggung pegal-pegal. Baru kali ini ada motor trail terasa gerobak....he he he

Sedangkan nasib si landy akhirnya terselamatkan dengan budi baik sebuah Jimny yang sempat lewat di lokasi dan bersedia membantu mengevakuasi dari jebakan lumpur.

Rasa letih para bikerz terobati setelah menyantap mie ayam Wondula yg mak nyus tenan!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar