Senin, 01 Februari 2010

My Bike "TS 125 Tahun 2005"


Perkenalkan, motor gue adalah TS 125 yang termasuk produk unggulan Suzuki di era 90an hingga 2005. Dengan mesin 2 tak, motor ini menjadi motor andalan para polisi dan tentara untuk menunjang operasinya.Ketangguhan dan kehandalan tidak perlu diragukan lagi....dengan body yang ringan serta design engineering yang pas membuat motor ini mudah dikendalikan di arena offroad dan powerfull di jalan rata.
Sedikit ubahan yang telah saya lakukan untuk membuat tampilan si Tesi (panggilan di kalangan para bikerz) lebih segar, diantaranya dengan mengganti lampu depan-belakang dan spatboard depan-belakang .Tak lupa beberapa bagian sudah saya chrom supaya kelihatan kinclong, diantaranya swing arm, pedal starter, footstep, knalpot dan part2 lain. Karena sering dipake terjun ke lapangan, saya juga telah pasang handguard KTC untuk melindungi dahan/ranting selama perjalanan.

Pencarian spare part untuk motor trail memang punya keunikan tersendiri, harus sabar dan perbanyak browsing. Untuk si Tesi sudah gue siapkan spare part original yaitu kampas kopling, kampas rem, set gir depan-belakang termasuk rantainya dan part-part consumable lainnya.

Jadi untuk saat ini si Tesilah yg selalu setia menemani nggaruk tanah di seputaran Sorowako bersama para bikerz lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar