Rabu, 17 Februari 2010

Menyerah dengan kelebatan Hutan Matompi


Di pagi hari yang cukup cerah dimana matahari memancarkan sinarnya ke permukaan bumi Soroako ikut membakar semangat para adventure bikerz untuk segera memulai petualangan di Hari Sabtu ini.

Si KTM yang absent di beberapa event sebelumnya, kali inipun sudah ikut bergabung kembali. Begitu pula beberapa teman dari Fire Emergency Services lainnya seperti Akbar(tesi hitam), Rakhmat (Hyosung hijo) dan Syamsudin (Satria Kuning) ikut menyemarakan adventure Sabtu ini, hingga total peserta berjumlah 8 bikerz.

Rute extrim telah ditetapkan yaitu Matompi-Enggano Camp yang tentunya harus melewati hutan belantara dengan banyak jalan eksplorasi yang tentunya sangat membingungkan sehingga diperlukan perlengkapan GPS dan bekal makanan yang cukup untuk mengantisipasi bila tersesat di dalam hutan.

Benar saja setelah cukup jauh memasuki kelebatan hutan tropis Soroako dimana sepanjang perjalanan harus melewati beberapa pohon/ bambu yang tumbang dan beberapa kubangan air yg cukup licin, akhirnya para driverz ini dihadapkan pada kayu gelondongan yg cukup besar sehingga tdk memungkinkan untuk meneruskan perjalanan. Dua buah GPS yang dibawa tidak banyak membantu karena kondisi jalan yang memang susah untuk dilewati.

Keputusan balik untuk menyudahi adventure inipun cukup wajar melihat kondisi salah seorang peserta yang memang kelihatanya sangat letih, membuat riskan bila perjalanan ini dilanjutkan.

Rasa penasaran para driverz menimbulkan keinginan untuk menjajal kembali rute ini.......siapa takut????

13 February 2010 by NarSo














Tidak ada komentar:

Posting Komentar